Kamis, 06 Januari 2011

Hari Ini, Tiket Semifinal Tidak Dijual

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Marketing PSSI Edi Prasetyo mengungkapkan, hari ini, Kamis (16/12/2010), panitia lokal atau LOC tidak lagi melayani penjualan tiket semifinal pertama bagi Indonesia yang melawan Filipina. Alasannya, tiket yang telah terjual mencapai 90 persen. Penonton memang sangat antusias menyaksikan langsung pertandingan semifinal. Hal itu terlihat dari panjangnya anteran pembelian tiket di setiap loket sejak dibuka, Senin (12/12/2010).

"Kami tidak akan membuka loket karena tiket yang terjual mencapai 90 persen. Sementara sisanya dipakai untuk kontrol," ucap Edi kepada wartawan di kantor PSSI, Rabu kemarin.

Ditutupnya loket penjualan membuat panitia hanya melayani penukaran voucer atas tiket yang dibeli. "Panitia membuka loket di pintu tujuh, delapan, sembilan, dan sepuluh. Penukaran voucer akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB," kata Edi.

Panitia lokal, kata Edi, sebetulnya telah menyediakan tiket sebanyak 70.725 lembar. "Sebanyak 61.600 tiket berbayar dan 9.125 tiket khusus," ungkapnya.
Penulis: Ferril Dennys | Editor: Glori K. Wadrian | Narasumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar